Rabu , Januari 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Karang Taruna Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh Buka Open Tournament Futsal Tingkat Pemuda Suoh

Karang Taruna Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh Buka Open Tournament Futsal Tingkat Pemuda Suoh

LAMPUNG1.COM,Karang Taruna Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh Telah membuka open tournament futsal di tingkat Pemuda Suoh dan BNS pada hari Kamis pukul 13.00 (02-04-2021).

Pembukaan Open tournament Futsal itu di buka langsung oleh Peratin Sukamarga Ahim Abdiani, S. Kom dan Camat Suoh yang di wakili oleh Sekcam Kecamatan Suoh Alexander Pranggabaya, S.Kom. Tournament tersebut di ikuti oleh 32 team dari dua kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh. Pertandingan tersebut di awali oleh team Sukaraja VS Team Gunung Ratu.

BACA JUGA:  Warga Jatiwarno Beri Bantuan Bahan Pokok Untuk Satgas TMMD Reg 109

Hardie salah satu pemuda di pekon sukamarga tersebut mengatakan Sangat Senang dan Bangga dengan di adakan nya Tournament Futsal tersebut di Lapangan pekon sukamarga, dengan ada nya tournament tersebut selain menjadi ajang sillaturahmi pemuda Suoh dan Bns juga akan menjadikan pemuda suoh semakin bersatu dan saling tolong menolong, karena selain Sehat secara fisik dan jasmani ajang tournament tersebut dapat memberikan pelajaran agar bertanding dengan Suportif menggunakan Skill dan kekompakan team yang lebih utama agar mencapai tujuan bersama, imbuhnya.

BACA JUGA:  Mutlak Penyuluhan Pertanian Bagi Warga Sasaran TMMD

Opentournament tersebut di sponsori oleh PT Djarum Dso Cabang KotaBumi, Peratin Ahim Abdiani, S. Kom Mengucapkan Sangat BerterimaKasih kepada PT Djarum yang telah mensupport dan membantu terselenggara nya open tournament karang taruna Sukamarga Suoh tersebut.(Arif,Sumarlin,Agus Salim)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …