Sabtu , Januari 15 2022
Home / Nasional / Keren, Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Warga Bersihkan Gabah

Keren, Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Warga Bersihkan Gabah

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Di tengah kesibukan pelaksanaan kegiatan fisik TMMD ke-110 yang hampir tuntas, anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, tak hentinya membantu warga yang berada di lokasi sasaran.

Diketahui, kegiatan fisik dan non fisik yang dilaksanakan di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, bahkan ada yang telah mencapai 100 persen.

Di sela-sela kegiatan, Kopda Anang nampak membantu Ibu Supat (52) warga Rt.12 Rw.06 Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, saat beraktivitas di halaman rumahnya.

BACA JUGA:  Bersama Anak Ngrancang, Satgas TMMD Bojonegoro Reparasi Sepeda Rusak

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Kopda Anang mengatakan bahwa membantu warga saat beraktivitas merupakan kegiatan yang selama ini rutin dilakukan. Sebagai langkah dan wujud menjalin silaturahmi serta komunikasi sosial.

“Saat ini sedang membantu warga yang sedang membersihkan gabah hasil panen sambil dijemur, karena masih banyak campuran sisa sekam,” ujarnya, Kamis (25/3/2021).

Semoga seluruh kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama masyarakat setempat dapat memberikan manfaat, dan menjadikan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

KWRI Minta Ketua GMBI Pusat Evaluasi Ketua GMBI Pesawaran, Terkait Ini

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ketua Dewan Pengurus Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC-KWRI) Kabupaten Pesawaran Agung Muharam meminta …