Minggu , Agustus 1 2021
Home / Nasional / Kesedihan Warga Melihat Kepergian Satgas TMMD Kodim 1206/PSB

Kesedihan Warga Melihat Kepergian Satgas TMMD Kodim 1206/PSB

LAMPUNG1.COM, Pengkadan – terlihat dari raud wajah ibu Nijah yang sangat sedih melihat kepergian Anggota Satgas TMMD Kodim 1206/PSB,di Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan, kabupaten Kapuas hulu, Kami (1/04/2021).

Ibu Nijah saat melihat kepergian Anggota TNI yang telah selesai melaksanakan tugas mereka, meneteskan air matanya kerena dia merasa TNI sudah seperti anak sendiri,”ucapnya.

Semoga TNI bisa hadir lagi bersama kami,kami sangat berterima kasih atas bantuan TNI yang selama ini banyak membantu kami, baik dalam hal sekecil apa pun sampai pekerjaan yang sangat berat,”ungkap ibu Nijah.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Sholat Idul Adha di Lapangan Saburai

Salah satu anggota satgas TMMD Kodim 1206/PSB Serda Usen juga merasa sedih dan Anggota TNI juga merasa seperti bagian dari keluarga, semoga keakraban kita ini tidak hanya berakhir di sini saja tetapi selamanya akan kami kenang kebaikan warga yang ada di Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan, kabupaten Kapuas hulu.”ungkap Serda Usen.

Serda Usen, mengungkap kan rasa terima kasih kepada warga Desa hulu Pengkadan, yang selama ini telah menerima kami di Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan,
Bahkan sudah menjadi ibu serta keluarga kami saat kami berada di desa hulu Pengkadan, kami juga atas nama Satgas TMMD Kodim 1206/PSB meminta maaf kepada warga Desa hulu Pengkadan, kemungkinan ada kesalahan yang tidak kami ingat saat berada di desa hulu Pengkadan ini,”ucap Serda Usen. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …