Minggu , Agustus 1 2021
Home / Nasional / Kopda Adi, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Kegiatan Posyandu Lansia

Kopda Adi, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Kegiatan Posyandu Lansia

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro, Berbagai kegiatan digelar selama pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

Kegiatan tersebut di antaranya adalah Program Posyandu Lansia yang diinisiasi oleh Puskesmas Tambakrejo bekerjasama dengan TMMD di Desa Ngrancang.

Hadir dalam kesempatan itu petugas Puskesmas Kecamatan Tambakrejo, Anggota TMMD di Ngrancang Kopda Adi, dan sejumlah Perangkat Desa Ngrancang.

“Kami ikut mensukseskan program Posyandu Lansia oleh Puskesmas Tambakrejo yang diadakan di Balai Desa Ngrancang,” jelas Kopda Adi, Minggu (28/3/2021).

BACA JUGA:  Pembangunan Desa Cilibang Bersama TNI, Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat

Sinergitas seperti ini, menurutnya menjadi penting dalam upaya mensejahterakan masyarakat desa. Karena itu, ia berharap Kemanunggalan antara TNI dan masyarakat bisa terus terjaga.

“Tujuan kami melaksanakan TMMD salah satunya juga karena ingin membangun kemanunggalan dengan masyarakat, harapannya bisa mensejahterakan rakyat,” tandasnya. (Pendim 0813).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …