Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kunker Anggota DPR RI Ke Kampung UGI

Kunker Anggota DPR RI Ke Kampung UGI

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) fraksi partai Golongan Karya (Golkar) Ir. Hanan A Razak melakukan kunjungan kerja perorangan, reses tersebut digelar di balai desa kampung ujung gunung ilir. Senin (19-4-2021)

Dalam resesnya kali ini Hanan A Razak mensosialisasikan program Kartu Petani Berjaya (KPB) yang digaungkan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, program Gubernur ini guna mensukseskan pengembangan pertanian nasional dalam mengatasi pandemi covid-19.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Diminta Segera Rampungkan Rehab Mushola

“Program ini mengangkat desa agar menjadi lebih produktif termasuk menghasilkan sesuatu yang mendorong ke arah kesejahteraan masyarakat desa,”ungkapnya

Dirinya berharap agar program KPB ini dapat benar-benar dijalankan, selain untuk kesejahteraan petani juga mendukung pemerintah provinsi mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya serta mensukseskan pengembangan pertanian nasional dalam mengatasi pandemi.

“Program Kartu Petani Berjaya itu menjamin kesejahteraan petani, oleh karenanya saya sebagai anggota dewan yang merupakan penyambungan lidah, penyampai aspirasi rakyat hadir kekampung-kampung agar betul-betul mengerti permasalahan disetiap kampungnya untuk dibawa ke Jakarta sebagai aspirasi para petani Tulangbawang,”tutur Hanan

BACA JUGA:  Suyono Semangat, Akan Buka Usaha Jahit Pasca TMMD

Sementara kepala kampung ujung gunung Ilir Sugianto mengucapkan, “terimakasih atas kunjungan ke dua kalinya bapak Hanan A Razak mendatangi kampung ujung gunung ilir sebagai anggota DPR RI komisi IV partai Golkar, semoga kehadiran beliau kesini mampu menjadi penyambung lidah aspirasi kami masyarakat kampung di Jakarta agar kampung kami dapat menjadi kampung yang lebih baik lagi,”harapnya. (Mad)

About admin

Check Also

Personil Kompi 2b Pelopor Melaksanakan PAM Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1442.

LAMPUNG1.COM –¬†Menindak lanjuti Nota Dinas Karo Ops Polda Lampung Nomor : B / ND- 100 …