Senin , Agustus 2 2021
Home / Olahraga / Lapangan Bulutangkis PB Merpati Diresmikan, Jangan Kendor Berlatih

Lapangan Bulutangkis PB Merpati Diresmikan, Jangan Kendor Berlatih

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Persatuan bulu tangkis (PB) Merpati akhirnya memiliki lapangan bulutangkis, tepatnya di Dusun 1 RT. 07 Desa Sukajaya Lempasing, diresmikan, Minggu (04/04/2021).

Ketua Panitia Erlan menyampaikan, dengan adanya lapangan ini awalnya diskusi dengan warga setempat, ditambah melihat situasi dan kondisi masyarakat nampak terasa sepi.

” Atas dasar itulah kami bersama RT, Kadus, dan masyarakat mewujudkan pembuatan lapangan ini,” ujar Erlan saat diresmikan lapangan tersebut oleh Kades, A. Zaenuri, S.Pd, M.Pd, dihadiri Ketua BPD Zaini, dan para Kaur, Kadus dan RT.

BACA JUGA:  Rahmat Mirzani Djausal Minta Dinkes Lampung Segera Distribusikan Vaksin Covid-19

Meski demikian, Erlan menegaskan, jadinya lapangan ini bersumber dari para donatur perusahaan yang berdomisili usahanya di Dusun I Induk.

” Jadi saya tegaskan lapangan ini tanpa menyentuh dana desa dengan harapan untuk bisa menelorkan bibit unggul dunia bulu tangkis,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua BPD Sukajaya Lempasing Zaini menyambut baik dan tentunya sangat apresiasi atas adanya lapangan bulutangkis di Dusun I Desa Sukajaya Lempasing.

BACA JUGA:  Rasa Haru Mbah Suniah Saat Rumahnya Direhab Tentara

“Ini salah satu wadah silaturahmi yang bisa diikuti dusun-dusun lain, karena baru dusun I yang baru memiliki lapangan bulutangkis, tentunya kita support,” jelas Zaini.

Dalam kesempatan itu, Kades Sukajaya Lempasing, A. Zaenuri, S.Pd., M.Pd menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kreativitas warga, Kadus dan para RT setempat.

” Adanya lapangan bulutangkis ini jangan dilihat kejuaraannya saja tetapi jadikan sebagai ajang silaturahmi,” ucap Kades Sukajaya Lempasing saat meresmikan lapangan PB Merpati Dusun I desa setempat.

BACA JUGA:  Pembuatan Tanggul di Area MCK Umum

Untuk itu, sambung Kades, dalam hal ini tentunya sangat mensupport dan mendukung penuh digelarnya event-event kegiatan di dunia olahraga perbulu tangkisan.

” Ini bisa melahirkan generasi pecinta bulutangkis terutama anak muda, maka dari itu saya berharap terus berlatih, jangan sampai kendor, apalagi lapangan bulutangkis ini sudah ada, jangan sampai menjadi seremoni belaka, harus semangat berlatih,” pungkas Zaenuri. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ketua PPNI Kab Tubaba Belum Menindaklanjuti Persoalan Oknum Buka Praktek Mandiri

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Persoalan Oknum yang telah buka praktek perawat pelayanan kesehatan mandiri tanpa mengantongi kelengkapan Izin …