Minggu , Agustus 1 2021
Home / Peristiwa / Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung Ikuti Upacara Serentak Melalui Virtual

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung Ikuti Upacara Serentak Melalui Virtual

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung beserta jajaran pejabat struktural melaksanakan Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke 57 melalui video conference yang dimulai pada pukul 08.00 WIB di Aula Besar Lapas Kelas IIB Kotaagung. Senin (27/4/2021).

Upacara yang dilaksanakan melalui video confrence ini diselenggarakan serentak bersama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Unit Pelaksana Tugas Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.
Dengan tema “Akselerasi Adaptasi Pemasyarakatan PASTI Maju”, seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di seluruh Indonesia terutama Lapas Kelas IIB Kotaagung berkomitmen memajukan Pemasyarakatan menjadi lebih baik lagi dan pastinya selalu berprestasi.

BACA JUGA:  Serka Rahma Ternyata Cinta Sama Balita

Dalam Rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-57 Tahun 2021 Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menyelenggarakan Upacara yang dilaksanakan secara sederhana dan terbatas dengan berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 (Physica distancing) serta dilaksanakan secara virtual melalui video conference dengan aplikasi Zoom yang diikuti oleh seluruh UPT Pemasyarakatan.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Prof. Mahfud MD Bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam penyampaiannya Mahfud MD mengajak kita untuk selalu menjaga dan menjalankan prosedur pencegahan penyebaran Covid-19 terutama di dalam Lapas/Rutan dan LPKA. Mahfud MD juga mengucapkan Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan, semoga Pemasyarakatan di seluruh Indonesia semakin Jaya dan Maju.
Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada warga binaan yang memenangkan lomba dalam ajang Pekan Olahraga Narapidana ( Porsenap ) Hari Bhakti Pemasyarakatan yang telah diselenggarakan dari tanggal 04 April 2021 sampai 10 april 2021.

BACA JUGA:  Pengabdian Kepada Negeri Melalui Program TMMD Ke-110 Kodim 1206/PSB Bersama Warga Tampak Dalam Wujud Pembangunan Infrastruktur

Kegiatan dilaksanakan di lapas Kelas IIB Kotaagung dihadiri oleh Kepala Lapas, Beni Nurrahman dan Jajaran Pejabat Struktural dengan tetap mengedepankan aturan physical distancing. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …