Minggu , Agustus 1 2021
Home / Nasional / Makan Bersama Satgas TMMD Kodim 1206/PSB di Rumah Pak Dusun

Makan Bersama Satgas TMMD Kodim 1206/PSB di Rumah Pak Dusun

LAMPUNG1.COM, Pengkadan – satgas TMMD Kodim 1206/PSB di hari terakhir makan bersama di rumahnya pak Kadus Saiful Anuar di Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan, kabupaten Kapuas hulu, Kamis (1/04/2021).

Ini bentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat di mana hari ini adalah hari penutupan TMMD ke 110 kodim 1206/psb,”ungkap letda inf Eko Sutansto.

Dan sekaligus kita sama berdoa semoga perjalan pulang kita semu di beri keselamatan sampai pada tujuan kita masing masing,”ungkapnya

BACA JUGA:  Kodim Cilacap Bagikan 1500 Nasi Kotak Untuk Warga Terdampak Corona di Kecamatan Adipala

Semoga di hari penutupan jalan kita ini yang berlokasi di Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan, kabupaten Kapuas hulu, bisa menjadikan kenangan kita bersama masyarakat dan bisa meringankan beban warga Desa hulu Pengkadan, dan akhirnya juga impian masyarakat ini sudah tercapai, karena sudah 40 tahun mereka menginginkan jalan ini, akhirnya jalan yang mereka inginkan sudah tercapai, semoga dengan sudah terbukanya jalan ini kesulitan masyarakat bisa terbantu,” ucap Letda inf Eko Sutansto. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …