Minggu , Agustus 1 2021
Home / Nasional / Menikmati Istirahat Ala Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Menikmati Istirahat Ala Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Untuk mengisi waktu senggang saat melakukan istirahat pasca kegiatan di sasaran program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro beberapa personel Satgas TMMD menyempatkan diri untuk beristirahat di posko dan mengisi istirahatnya dengan bernyanyi menggunakan musik.

Bernyanyi dengan menggunakan musik atau karaoke ini dilakukan oleh personel Satgas TMMD guna menghilangkan rasa penat dan lelah setelah bekerja setengah hari dan menikmati waktu istirahatnya sambil menunggu jadwal atau waktu bekerja kembali di sasaran program TMMD ke-110 yang menjadi tugasnya,Kamis(25/03/2021).

BACA JUGA:  Dropping Material Pengaspalan Jalan TMMD Pekalongan Dialihkan ke Arah Kwigaran

“Kawan-kawan banyak hal yang dilakukan dalam mengisi waktu senggang di saat mereka istirahat seperti bernyanyi atau karaoke di ruang posko Satgas TMMD ke-110,” kata koptu Aris Widodo.

Kegiatan tersebut adalah hal yang wajar karena untuk menghilangkan capek dan lelah setelah setengah hari bekerja yang menguras tenaga dan pikiran agar kembali fresh ketika melanjutkan pekerjaan kembali,(Pendim 0813).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …