Minggu , Juli 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Menyelamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkotika LAN Tanggamus Lakukan Sosialisasi Dengan Memasang Baner

Menyelamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkotika LAN Tanggamus Lakukan Sosialisasi Dengan Memasang Baner

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Tanggamus yang melakukan pemasangan baner untuk men-sosialisasi kan bahaya Narkoba di masa pandemi covid-19. Selasa (06/04/21).

Dimasa pandemi, tidak mematahkan langkah LAN Tanggamus untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkotika, di antaranya melakukan sosialisasi dengan memasang Baner di sekolah-sekolah se-kebupaten Tanggamus. Seperti yang disampaikan Arsan selaku Kepala Sekolah SDN 2 Banding Agung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus sangat mensuport langkah yang di lakkukan LAN ini.

BACA JUGA:  Kapolres Lambar Imbau Pelayanan Sabhara Quick Respon

“Dengan adanya Baner selain dari memperkenalkan Apa itu LAN, juga menyampaikan bahaya Narkotika khususnya anak-anak siswa-siswi kedepan nya. Ini sengaja kita pasang di dekat pintu gerbang dengan harapan siapa yang masuk atau melewati gedung sekolah kami, mereka bisa membaca dan melihat apa itu Narkoba serta bahaya nya,” ujarnya.

Ia pun berharap agar lembaga LAN kedapan terus memberikan inovasi-inovasi nya dan terus mendukung agar terhindar dari penyakit ini. “Mensosialisasikan melalui pemasangan baner kesetiap sekolah yang ada, tentu langkah besar LAN untuk mendukung kami menyelamatkan generasi muda, terutama di kabupaten Tanggamus akan bahaya nya Narkoba serta terhindar dari Narkoba, ” saya mewakili kepala sekolah siap berikan suport semoga LAN. Dan juga berharap kepada seluruh anggota LAN untuk terus mendukung kami, agar terhindar dari bahaya nya Narkoba,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Hujan Sebabkan Langsir Batu di Lokasi TMMD Harus Dengan Cara KonvensionalĀ 

Hi.Budi Hartono selaku ketua LAN Tanggamus mengatakan langkah LAN ini, adalah satu sikap dalam mendukung Pemkab Tanggamus di masa pandemi,” langkah ini kita ambil sebagai bentuk mendukung program Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani bebas dari pengguna Narkoba khusus para generasi muda, yang notabene harapan bangsa Indonesia, mungkin langkah kecil tapi kita yakin dari hal kecil ini lah sesuatu yang besar akan dapat kita raih,” jelasnya. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Letkol Kav Joko Sunarto Terjun Langsung Lakukan Jemput Bola Vaksinasi Ke Masyarakat

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Guna mendukung Pemerintah pusat maupun daerah Komandan Kodim 0426/Tulangbawang Letkol Kav Joko …