Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Mingrum Gumay Ketua Terpilih P3A Periode 2021 – 2025

Mingrum Gumay Ketua Terpilih P3A Periode 2021 – 2025

LAMPUNG1. COM. BANDAR LAMPUNG- Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay sebagai Ketua terpilih masa bakti 2021 – 2025 dalam Musyawarah Provinsi Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Lampung. bertempat di Aula Rumah Dinas Ketua DPRD Lampung, di hadiri seluruh pengurus P3A dari 15 Kabupaten/Kota dalam kegiatan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Kamis, (1/4/2021).

Dalam sambutan yang di berikan oleh masing – masing Ketua P3A di 15 Kabupaten/Kota, keberadaan P3A kurang mendapatkan perhatian dari Pemerintah. Organisasi yang bergerak di bidang pertanian ini se akan di anak tirikan padahal keberadaan nya sangat sentral untuk kesejahteraan petani di Lampung.

BACA JUGA:  Disoroti Tidak Mengakomodir Media, Bawaslu Lampung Timur "Ngeles"

“Atas dasar itu, kami meminta kepada Ketua DPRD Lampung, Pak Mingrum untuk memimpin P3A Lampung. Dan saya mewakili teman – teman yakin, bahwa Pak Mingrum bisa membawa memberikan yang terbaik kepada seluruh pengurus dan anggota P3A Lampung sesuai harapan,” ujar Winardi.

Sementara itu, Mingrum Gumay mengatakan, kepercayaan yang di berikan merupakan suatu amanah yang harus dijalankan. Terlebih, keberadaan P3A sangatlah penting guna menunjang hasil pertanian yang baik.

BACA JUGA:  Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Satgas TMMD Laksanakan Sholat Jumat Bersama Warga

“Guna menunjang program kerja P3A, saya menugaskan wakil ketua Komisi II, I Made bagiase dan Sekertaris Komisi II, Sahlan Syukur masuk dalam setruktur kepengurusan. Agar program yang sudah disusun nanti bisa berjalan maksimal sesuai harapan,” tegasnya.

Selain itu, Sekretaris DPD PDIP Lampung itu megatakan secara konsep, program kerja P3A sangatlah penting agar kedepan, P3A bisa mandiri dan mempunyai jati diri. Tentunya, bisa melanjutkan program pemerintah baik pusat maupun daerah.

BACA JUGA:  Camat Batu Brak Bersama Babinsa Koramil 422-07/LB Memonitoring Penyaluran BLT-DD DI Pekon Kuta Besi

“Kemandirian P3A Lampung menjadi konsentrasi yang utama. Sehingga, program yang tersusun nantinya dapat berjalan. Apalagi, tercatat keanggotaan P3A Lampung saat ini berjumlah 56.000 anggota yang ter registrasi,” tegas Mingrum. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Antusiasme Masyarakat Distrik Aimas Dalam Serbuan Vaksinasi Yang Digelar TNI AL Wilayah Sorong

LAMPUNG1.COM – Program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim masih terus berjalan hingga akhir Juli, kali ini …