Minggu , Juli 25 2021
Home / Nasional / Pasca Selesai nya Kegiatan TMMD Kodim 1206/PSB Ibu Isna Sedih Dengan Perpisahan Personel Satgas TMMD.

Pasca Selesai nya Kegiatan TMMD Kodim 1206/PSB Ibu Isna Sedih Dengan Perpisahan Personel Satgas TMMD.

LAMPUNG1.COM, Pengkadan – Pasca Selesai nya Kegiatan TMMD Ibu Isna Sedih Dengan Perpisahan Personel Satgas TMMD, Prada Aji Nugroho Sesudah selesai pelaksanaan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB menjumpai lbu Isna yang sehari-hari nya membantu memasakkan makanan untuk Personel Satgas TMMD Ke 110 untuk pamitan kembali ke kesatuan, karna pelaksanaan TMMD sudah selesai di kerjakan.

Pasca mau pamitan lbu Isna sedih dan bercucuran air mata karna akan berpisah dengan personel satgas yang melaksanakan TMMD di wilayah Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.

BACA JUGA:  Kunjungan Komandan Kodim 0715/Kendal di Lokasi TMMD

Ibu Isna sedih karna tidak bisa berjumpa dengan dengan personel satgas setiap hari nya, akan tetapi Prada Aji Nugroho menyampaiankan kepada lbu Isna meski pembangunan TMMD sudah selesai bukan berarti kita akan berpisah seterus nya, klo ada waktu saya akan tetap Bermain-main kerumah lbu Isna untuk menjaga tali silaturrami, ucap Prada Aji. (Erk/1206)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Timur Mulai Vaksinasi Massal COVID-19 Tahap Ke-2

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian bersinergi dengan Tim Terkait, mulai menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 tahap ke-2, di …