Minggu , Mei 9 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / PDI Perjuangan Pesawaran Rapatkan Barisan Songsong Pemilu 2024

PDI Perjuangan Pesawaran Rapatkan Barisan Songsong Pemilu 2024

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran rapatkan barisan dalam rapat koordinasi bersama PAC di 11 Kecamatan hingga Pengurus Anak Ranting menyongsong Pemilu 2024.

Hal tersebut terungkap dalam acara safari Ramadhan PAC PDI Perjuangan
Kecamatan Wayratai dan Padang Cermin, di kediaman Ketua DPRD setempat, Senin (19/04/2021) sebelumnya di PAC Kecamatan Teluk Pandan dan Negeri Katon.

” Untuk itu kegiatan dilakukan sesuai jadwal, sekaligus menggelar rapat partai untuk mempersiapkan musyawarah anak cabang setelah Hari Raya Idul Fitri,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran Ir. H. Endro. S. Yahman, M.Sc.

BACA JUGA:  Asyik Bermain Sepeda Di jalan Baru Berkat TMMD

Menurutnya, inikan sebagai instruksi partai setelah itu untuk mempersiapkan juga rapat kerja cabang dan persiapan untuk rapat kerja Daerah.

” Rapat kerja daerah itu nantinya mempersiapkan untuk rapat kerja nasional dan rapat kerja itu untuk menyusun program kerja menyongsong Pemilu serentak 2024,” jelas Endro.

Lebih lanjut Endro memastikan pemilu presiden bersama Pemilu legislatif dan bersamaan Pemilu Pilkada serentak dalam tahun itu.

BACA JUGA:  Pihak Ke-3 Berpeluang Mengelola Taman Nasional Way Kambas

” Tentunya kita siapkan melalui rapat koordinasi dan solidifikasi di internal partai sebagai perwakilan masyarakat untuk menyusun program kerja,” jelas anggota Komisi II DPR RI.

Dalam hal ini juga, sambung Endro, bagaimana meningkatkan elektabilitas dan membantu masyarakat di tengah pandemi yang ada. Jadi, persiapan ini persiapan satu tarikan napas dari suara anak cabang, rakepra, rakercab, untuk Rakerda, dan Rakernas.

” Ya itu nanti tujuannya untuk persiapan Pemilu 2024 dan disitu ada rapat kerja nasional untuk mendengarkan suara-suara dari daerah. Apa yang menjadi masalah di tingkat daerah untuk diperjuangkan di tingkat nasional,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Naas, Dua Bocah Tenggelam Di Tangga Raja Menggala

Selanjutnya tambah Endro, sekaligus pemberian SK untuk penyesuaian dan penerimaan SK ranting setelah kemarin ada Pilkada ada yang mengundurkan diri.

” Ada yang bertahan dan yang mengundurkan diri dilakukan perubahan kepengurusan yang ada untuk mempersiapkan murancab setelah lebaran,” tutupnya. (Wahyudin).

About admin

Check Also

Bakti Sosial Kodim Cilacap, Motivasi Warga Untuk Peduli

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kodim 0703 Cilacap masih terus berlanjut, yang dilaksanakan pada …