Sabtu , Juni 5 2021
Home / Nasional / Batam / Pembangunan Sarana Dan Prasarana Kelurahan (PSPK) Sesuai Spisifikasi.

Pembangunan Sarana Dan Prasarana Kelurahan (PSPK) Sesuai Spisifikasi.

Lampung1.com Batam, pelaksanaan proyek pembangunan sarana dan prasarana kelurahan(PSPK),yang berada di wilayah Sungai Pelenggut di lakukan pemeriksaan fisik,sabtu 10/4/2021.

Pelaksanakan pemeriksaan hasil pekerjaan ( OPNAME ) Kegiatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK),berupa pekerjaan semenisasi jalan di wilayah Kelurahan Sungai Pelunggut Kecamatan Sagulung Kota Batam,guna memastikan hasil pembangunan sesuai dengan ketentuan dan harapan.
Sebagai mana di ketahui pekerjaan semenisasi jalan sebagai pelaksana proyek Program Proyek Kerja Masyarakat (POKMAS SP 17) dari wilayah Kelurahan Sungai Pelenggut.
Dalam pemeriksaan di lapangan Lurah Borhan di dampingi Babinsa,Bhabinkamtibnas,POKMAS,konsultan,RW,Rt serta masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Pekerjaan Ini Terberat Dalam Pembangunan Talud TMMD Kodim Pekalongan

Borhan mengatakan kepada awak media “Menurut saya kemarin proses spesifikasi itu tidak sesuai spek karena kerjanya belum selesai, bagaimana mau diukur” ungkapnya. Lurah juga menambahkan kawan-kawan dalam proses pelaksanaan pekerjaan belum dirapihkan.

Borhan mengatkan setelah kita saksikan saat ini di lapangan, pekerjaan pembangunan SPKP,setelah melalui proses pengerjaan Alhamdulillah, pokmas bekerja sangat baik saya yakin masyarakat juga beranggapan sama,karena POKMAS berusaha berbuat untuk masyarakat.

BACA JUGA:  Kapten Inf Amir Jaha : Penataan Kayu Bangunan Yang Rapi Merupakan Bentuk Keseriusan Kami Dalam TMMD 107

Lurah Borhan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kinerja LPM,Karang Taruna,Babinsa,Bhabinkamtibmas,POKMAS, Rt dan Rw,atas kepedulian dan masukan demi kebaikan bersama.

Silitonga ketua RW.12 menuturkan kepada awak media Lampung1.com
“bahwasanya proyek semenisasi sudah sesuai spefikasi dan kita sangat berterimakasih kepada Pemerintah yang telah memberikan pembangunan kepada masyarakat”ujarnya.

Silitonga juga berharap kepada pemerintah pembangunan kedepan dapat dilanjutkan,sehingga dapat di rasakan warga hingga anak cucu kita. (iwan)

About admin

Check Also

Pemkab Tuba Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada 329 Orang Pegawai

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakukan penyerahan SK kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) …