Jumat , Agustus 6 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pemerintah Salurkan Bantuan Bagi Rumah Ibadah Di Lampung Timur

Pemerintah Salurkan Bantuan Bagi Rumah Ibadah Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah, pada Senin (19/4), mendistribusikan bantuan bagi rumah ibadah, serta santunan uang tunai dan paket sembako, bagi anak-anak yatim piatu, di Kabupaten Lampung Timur.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Hi M Dawam Rahardjo, dan Wakil Bupati Hi Azwar Hadi ini, dilaksanakan di setiap Kecamatan, di Kabupaten Lampung Timur.

Di Kecamatan Bandar Sribawono, Bupati Hi M Dawam Rahardjo menyerahkan bantuan dana tunai dan ambal, bagi Masjid Jami’ Darul Istiqomah Dusun V Desa Bandar Agung, Masjid Nur Siddiq Dusun VI Masga Indah Desa Sadar Sriwijaya, Mushola Al Istiqomah Dusun V Desa Sadar Sriwijaya dan Mushola Baburroyani Dusun III Desa Waringin Jaya.

BACA JUGA:  Ketua Tim PKK Pesibar dan Jajaran Berikan Bantuan Perangi Covid-19

Sementara Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, menyerahkan bantuan bagi rumah ibadah, serta santuan anak yatim piatu, yang dipusatkan di Masjid An Nur Desa Mulyoasri, Kecamatan Bumi Agung.

“Kami berharap bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur ini, bisa bermanfaat dan mampu meringankan beban kaum duafa, yang tetap Istiqomah menjalankan ibadah ramadhan, ditengah pandemi COVID-19,” terang Dawam Rahardjo. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Janjikan korbannya masuk IPDN, Seorang oknum PNS di Lampung Utara dilaporkan ke Polisi

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara,-Iming-iming / janjikan anak korban bisa masuk IPDN dengan meminta sejumlah uang, seorang oknum …