Minggu , Agustus 1 2021
Home / Peristiwa / Pemkab Pringsewu Gelar Talk Show Bertemakan UMKM

Pemkab Pringsewu Gelar Talk Show Bertemakan UMKM

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Sebuah acara talk show bertema ‘UMKM Bisa, UMKM Indonesia’ digelar di Balik Bukit Coffee & Dinning, Jalan Lintas Barat Sumatera, Fajaragung Barat, Pringsewu, Ahad (25/4/21) petang.

Acara yang terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Lembaga Kursus dan Pelatihan DMC Pringsewu, STMIK Pringsewu, BRI Cabang Pringsewu, Radio Streaming Nada Ummat serta Balik Bukit Coffee & Dinning ini menghadirkan pembicara diantaranya Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, serta pelaku UMKM lainnya di Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Doa Mbah Benyamen Untuk Kelancaran Pembangunan Jalan TMMD

Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA mengungkapkan bahwa selama pandemi, UMKM di Bumi Jejama Secancanan justru semakin tumbuh dan berkembang, sebagaimana yang terdata baik oleh pemerintah daerah maupun BRI Cabang Pringsewu.

Hal ini menurutnya berbanding terbalik dengan yang terjadi di daerah lain, dimana dunia usaha dan UMKM banyak yang terpukul, bahkan sebagian mengalami collaps.

Fauzi juga mengatakan betapa digitalisasi juga sangat berpengaruh terhadap perkembangan dunia usaha, termasuk UMKM, diantaranya dengan pemanfaatan untuk kegiatan promosi usaha, dan lain sebagainya. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …