Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Peratin Pekon Tanjung Sari Sukamto Menghadapi Acara Haflah Akhirusanah di Pondok Pesantren Darussalikin

Peratin Pekon Tanjung Sari Sukamto Menghadapi Acara Haflah Akhirusanah di Pondok Pesantren Darussalikin

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Peratin Pekon Tanjung Sari Sukamto, Bersama jajaran pemerintah pekon, Menghadiri acara Haflah Akhirusanah di pondok pesantren Darussalikin Kecamatan Bandar Negeri Suoh.

Ustad Muhrodi Sebagai pengasuh Pondok Pesantren Darussalikin mengadakan Haflah Akhirus sanah dan Khotmil Qur’an pada 23-Sya’ban-1442 H yang di adakan di lingkungan Pondok Pesantren Darussalikin di pekon Tanjung sari Pemangku Sindang Jaya. Acara tersebut di hadiri langsung oleh Sukamto Spd selaku Peratin Pekon Tanjung Sari. Selasa (06/04/2021).

BACA JUGA:  Kapolres Lampung Barat Beri Reward Kepada Anggotanya dan Anggota Pramuka

Peratin Sukamto Mengatakan dengan adanya anak-anak di pondokkan pada usia Dini akan melatih ahlak dan menanamkan nilai-nilai Islami pada diri mereka, sehingga anak-anak yang ke depan nya akan menjadi masa depan Bangsa akan memiliki Ahlak dan jati diri yang Baik sehingga tidak mudah terprovokasi atas isu-isu jihad yang tidak sesuai dengan nilai-nilai islam. Agar tidak terjadi Seperti kejadian teroris pada akhir-akhir ini pada negara kita tercinta. Karena anak-anak inilah yang akan menjaga dan melanjutkan perjuangan Bangsa Indonesia pada masa yang akan datang, ujarnya.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL dan Masyarakat Melaksanakan Proses Bedah Rumah Pada TMMD 109

Acara tersebut selain menanamkan diri pada anak-anak ilmu tentang ukhuwah Bhatiniyah juga menamkan secara kehidupan bermasyarakat tentang sosial, sopan santun dan Tolong-menolong satu sama lain.(As/Arif/Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …