Kamis , Juli 29 2021
Home / Nasional / Percepatan Pengaspalan Jalan Aspal Oleh Warga Bersama Anggota Satgas TMMD Bojonegoro

Percepatan Pengaspalan Jalan Aspal Oleh Warga Bersama Anggota Satgas TMMD Bojonegoro

LAMPUNG1.COM,┬áBojonegoro – Anggota TNI dari Tiga Matra (TNI AD, TNI AL, dan TNI AU yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama Ratusan Masyarakat Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Gotong Royong secara bersama sama untuk pembangunan jalan Aspal, Kamis (25/03/2021).

Disampaikan oleh Lettu Ckm Suroto selaku Komandan SSK Satgas TMMD ke-110 mengatakan bahwa kegiatan Gotong Royong yang dilakukan oleh puluhan orang ini secara serempak dan bersama sama dengan satu komando sebagai wujud menanamkan karakter kebersamaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan dimasyarakat dalam membangun Desa.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Kudus Ikut Ta'ziah dan Silaturrahmi Dengan Warga

“Untuk jalan Aspal di Desa Jatimulyo sudah mencapai progres 80 persen dan sekarang sedang dilakuka oleh Tim Satgas TMMD bersama Masyarakat setempat dengan penuh semangat Gotong Royong,” Kata Lettu Ckm Suroto.

Dari pantauan Awak Media Tampak Gotong royong ini dilakukan mulai dari mempersiapkan mesin dan juga meratakan aspal sesuai dengan kontruksi jalan aspal,(Pendim 0813).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …