Kamis , Juli 29 2021
Home / Nasional / Perjalanan Satgas TMMD 110 Telah Berakhir, Masyarakat Rindukan Kebersamaan

Perjalanan Satgas TMMD 110 Telah Berakhir, Masyarakat Rindukan Kebersamaan

LAMPUNG1.COM, Pengkadan – Perjalanan satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1206/Psb di Desa Hulu Pengkadan ,Kecamatan Pengkadan dan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu Ahirnya selesai dengan penutupan di makodim 1206 Putussibau hari Jumat 2/4/2021.

Satgas TMMD 110 Putussibau setelah melaksanakan sasaran Fisik dan Non Fisik di Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadakan dan Dusun Nanga Rantau ,Desa Beringin,Kecamatan Hulu Gurung selesai dengan baik dan tepat waktu.

BACA JUGA:  Hari Pertama TMMD, Suasana Gotong Royong di Tambakselo menggeliat

Pencapaian yang baik dan tepat waktu oleh satgas TMMD tak terlepas dari kebersamaan antara masyarakat dan satgas TMMD 110 yang selalu bersama dalam mengerjakan sasaran fisik dan non fisik.

Yang di sampaikan oleh Camat Pengkadan Tabri ,S.E,M.A.P ,dalam pengerjaan sasaran Fisik dan non fisik ini tak terlepas dari sinergitas membangun Negeri dari gabungan personel satgas TMMD 110 putussibau ,TNI AD,AL,AU,Zidam,Zipur ,Polri yang di bantu oleh masyarakat di Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin,Tuturnya.

BACA JUGA:  Di Balik Kokohnya Bangunan Rutilahu, Ada Keringat dan Semangat Satgas TMMD 109

Tak berbeda apa yang di sampaikan oleh Danramil Jongkong -Pengkadan Pelda Didik Riyono yang selalu di lokasi TMMD 110 Putussibau ,dalam pengerjaan sasaran fisik yaitu utama jalan penghubung antara Desa Hulu Pengkadan , kecamatan Pengkadan, yang menghubungkan dengan Desa Beringin ,kecamatan Hulu Pengkadan ,tak terlepas keharmonisan dari forkomincam pengkadan dan forkomincam Hulu Gurung dan masyarakatnya ,Ujarnya.

‚ÄúSinergitas Membangun Negeri saat bekerja di pembangunan jalan yang menjadi target utama ,TMMD Reguler Ke-110 putussibau telah di laksanakan dengan Baik. Kehadiran satgas TMMD 110 Putussibau sampai saat ini masih menjadi obrolan bagi masyarakat karena kebaikan,kepedulian,kehanggatselama Kurun waktu 1 (satu) bulan,” ucap Danramil Jongkong -Pengkadan Didik Riyono. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …