Minggu , Juli 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesisir Barat / Pj Bupati Pesibar Bagikan Masker dan Fice Shield Kepada Masyarakat,Pembeli dan Pedagang di Pasar Way Batu dan Pasar Pagi

Pj Bupati Pesibar Bagikan Masker dan Fice Shield Kepada Masyarakat,Pembeli dan Pedagang di Pasar Way Batu dan Pasar Pagi

LAMPUNG1.COM – Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, SE.,MM di dampingi Pj TP-PKK Pesisir Barat Mislaila Bambang Sumbogo Bagikan Masker dan Fice shield Kepada Masyarakat, Pembeli dan pedagang di pasar way batu dan pasar pagi kec. Pesisir Tengah, (jum’at, 9/4/2021).

Pj. Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, SE.,MM dalam arahannya menekankan pemakaian Masker untuk seluruh jajaran masyarakat guna salah satu tahap perlindungan dari dan menekan wabah covid-19 yang tengah di hadapi.

BACA JUGA:  Kampanye Terakhir, Heri Amalindo Ziarah Ke Makam Ayahanda

“Dengan adanya pembagian masker ini, Pemerintah Daerah berharap dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri dari wabah Covid -19″uacapnya.

Kegiatan pembagian masker ini merupakan suatu bentuk ajakan pendisiplinan protokol kesehatan. Program pembagian masker ini ditujukan untuk masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi pedagang dan pengunjung pasar tradisional yang beraktivitas di luar rumah, serta mendukung Pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:  Cat Hijau Makin Percantik Rumah Pak Boyani

Pj. Bupati juga menekankan kepada Tim satgas Covid-19 harus terus mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan untuk terlindung dari penyebaran Covid-19 serta berpesan agar tidak lupa untuk selalu mengingatkan hal wajib (4 M) Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun/ hansanitizer dan Menghindari kerumunan.

“Karena mengingat Pesisir Barat saat ini masih dalam situasi zona orange saya tekankan agar satgas benar-benar bekerja semaksimal mungkin untuk mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga protokol kesehatan” tambahnya

BACA JUGA:  Dibantu Satgas TMMD Bojonegoro, Anak Ngrancang Belajar Naik Sepeda

Masker yang dibagikan berjumlah 500 biji dan Fice shield berjumlah 200 biji, Masker yang dibagikan adalah masker kain non-medis yang dapat dicuci dan digunakan secara berulang.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Timur Mulai Vaksinasi Massal COVID-19 Tahap Ke-2

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian bersinergi dengan Tim Terkait, mulai menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 tahap ke-2, di …