Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesisir Barat / Rapat Paripurna DPRD Kab. Pesisir Barat Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Pertama Bupati Pesisir Barat Masa Jabatan 2021-2024

Rapat Paripurna DPRD Kab. Pesisir Barat Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Pertama Bupati Pesisir Barat Masa Jabatan 2021-2024

LAMPUNG1.COM,Gedung DPRD Kab. Pesisir Barat, Selasa 27 April 2021.

Turut hadir dalam acara tersebut diatas, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat, Sekretaris Daerah, Pejabat pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana dilingkungan Pemerintah kabupaten Pesisir Harat, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj. Septi Istiqlal, Persatuan Darma Wanita Kab. Pesisir Barat, Saibatin Marga, Organisasi Kemasyrakatan, Ketua KPU dan Bawaslu Kab. Pesisir Barat Camat dan Peratin Se-kabupaten Pesisir Barat.

BACA JUGA:  Tim Denpal II/3 Periksa Kondisi Senjata & Ran Ops Kodim Lampung Timur

Dalam pidato Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal S.H., MH menjelaskan seperti yang kita ketahui bersama masa kepemimpinan saya pada periode 2016-2021 sebagai Bupati Pesisir Barat Masa Jabatan 2016-2021 telah berakhir pada tanggal 17 februari 2021, dan untuk tidak terjadi kekosongan kepemimpinan di kabupaten Pesisir Barat, maka sesuai Amanat Undang-undang No.10 Tahun 2016 Pasal 201 Ayat (11) untuk mengisi kekosongan Jabatan Bupati yang masa jabatannya telah berakhir, maka diangkat Penjabat Bupati yang berasal dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sampai dengan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, yang setelah itu telah kita saksikan bersama pada tanggal 26 april 2021 kemarin telah berlangsungnya Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pesisir Barat Masa Jabatan 2021-2024 di Gedung Pusiban Provinsi Lampung, sesuai dengan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.18 –1035 Tahun 2021 tentang perubahan kedua atas keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.18- 252 Tahun 2021 pengesahan pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Kedekatan Warga dan TNI Terus Terjaga Pasca TMMD

Untuk itu Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat Sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat baik yang bertugas  pada  instansi vertikal, Tni-Polri, BUMD, BUMN maupun yang bertugas selaku aparatur Sipil Negara (ASN) pada Jajaran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, harapan kami seluruh Jajaran Pemerintah di lingkungan Kabupaten Pesisir Barat dapat  meneruskan etos kerja yang sekarang ini sudah ada. kiranya kita juga bisa bersama-sama membangun Kabupaten Pesisir Barat untuk lebih baik lagi.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …