Senin , Oktober 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Ruang Isolasi Pasien COVID-19 Di Kota Metro, Akan Dilengkapi Dengan Tenaga Rohaniawan

Ruang Isolasi Pasien COVID-19 Di Kota Metro, Akan Dilengkapi Dengan Tenaga Rohaniawan

LAMPUNG1.COM, Pemerintah akan menyiapkan tenaga rohaniawan, pada tempat isolasi pasien COVID-19 bergejala ringan, digedung Pramuka, Kota Metro.

Hal tersebut disampaikan Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, saat meninjau fasilitas perawatan isolasi pasien COVID-19, di Gedung Kwartir Cabang Pramuka, diwilayah Kecamatan Metro Selatan, pada Jumat (16/4).

“Keberadaan Rohaniawan, sesuai dengan agama para pasien COVID-19 ini penting, karena mampu memotivasi serta memberi kekuatan dari sisi rohani,” terangnya.

BACA JUGA:  Perwira Brigif-3 Mar Melaksanakan Olahraga Bersepeda

Gedung Pramuka memiliki 13 kamar, yang terdiri dari 9 kamar dilantai atas, 4 kamar dilantai bawah, dan telah memiliki fasilitas yang memadai, mulai Tim perawat, Petugas Polisi Pamong Praja, sarana dan prasana kesehatan, termasuk petugas pemeliharaan gedung.

“Kondisi gedung pramuka ini sangat ideal dan memadai bagi isolasi pasien virus Covid-19 bergejala ringan, dengan halaman yang luas, para pasien dapat diarahkan untuk rutin olahraga, bercocok tanam, atau beraktifitas fisik positif yang lainnya,” tambah Dr Wahdi. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …