Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Saikudin,Siap Ikut Pencalonan Pilkati Penumangan Tahun 2021

Saikudin,Siap Ikut Pencalonan Pilkati Penumangan Tahun 2021

Lampung1.com Tubaba:Dalam rangka menyambut pesta demokrasi tahun 2021 Saikudin Warga Pribumi Tiyuh Penumangan kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Ia siap mencalonkan diri sebagai Kepala Tiyuh Penumangan hari Kamis 29/4/2021.sa’at ia di temui tempat kediamannya

Saikudin memaparkan isi hatinya dari yang paling dalam, tujuannya ingin menjadi kepala Tiyuh penumangan yaitu,agar warga Tiyuh Penumangan bisa hidup sejahtera, baik perekonomian dan SDM, serta kemajuan Tiyuh tersebut lebih baik lagi

BACA JUGA:  Kedekatan TNI Dengan Masyarakat Layaknya Keluarga Sendiri

“Tujuan saya ingin menjadi kepala Tiyuh penumangan ini, terutama untuk warga Tiyuh setempat agar bisa sejahtera, baik perekonomian keluarga,dan meningkatkan sumber daya manusia,(SDM) serta untuk kemajuan Tiyuh tersebut lebih baik lagi.”Tuturnya.

“Dan ini kalaupun niat baik saya di kabulkan oleh yang maha kuasa,saya akan mengemban amanah dengan baik,dan sebagai mana mestinya. Baik itu dengan keterbukaan transparan informasi secara umum, tidak ada yang di tutup-tupi.

BACA JUGA:  Ini Formasi Pembukaan CPNS dan P3K Tahun 2021

Sedangkan untuk mencapai tujuan tersebut, tentunya saya juga butuh bantuan,serta dukungan dari semua lapisan Masyarakat, agar bisa terwujud sesuai harapan kita semua. Sekali lagi, saya mohon dukungan kepada khususnya Masyarakat Tiyuh Penumangan untuk pencalonan Pilkati tahun 2021 yang tidak lama lagi akan segera di mulai pendapatan nya.” Ucap Saikudin,(slm)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …