Selasa , Agustus 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Sat Polairud Lampung Timur Gelar Program “Berbagi Berkah Ramadhan”

Sat Polairud Lampung Timur Gelar Program “Berbagi Berkah Ramadhan”

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, menggelar program berbagi berkah ramadhan, dengan membagikan paket kebutuhan makanan pokok, kepada warga kaum duafa.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, melalui Kasat Polairud AKP Yus Mawardi, pada Sabtu (17/4), menyampaikan bahwa paket bahan makanan pokok tersebut merupakan hasil yang dikumpulkan dari swadaya dan bentuk kepedulian keluarga besar dan mitra Satuan Polairud diwilayah hukum Lampung Timur.

BACA JUGA:  Andi Surya Silaturrahmi dan Berdiskusi Dengan Presiden Asosiasi Kapal Pesiar Marseille

Selanjutnya paket-paket kebutuhan pokok tersebut, didistribusikan langsung kepada warga yang kondisi perekonomiannya kurang mampu, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang tengah menjalankan ibadah pada bulan suci ramadhan, ditengah Pandemi COVID-19.

“Semoga sedikit perhatian dari keluarga besar Satuan Polairud Polres Lampung Timur ini, mampu meringankan beban warga kurang mampu disekitar tempat kami bertugas, yang saat ini juga menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan, di masa Pandemi COVID-19,” terang AKP Yus Mawardi.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Ajak Para Siswa dan Guru Peduli Korban Banjir

Warga masyarakat yang berada di kawasan pesisir lintas pantai timur, menyampaikan ucapan terima kasih, atas perhatian dari Satuan Polairud Polres Lampung Timur ini, dan menyatakan bahwa perhatian dan bantuan tersebut sangat membantu meringankan masyarakat, khususnya yang kesulitan memenuhi kebutuhannya saat bulan suci ramadhan, dimasa Pandemi COVID-19. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sekertaris Daerah Kab Tubaba Adakan Rapat Pembahasan Draft Keputusan Bupati

Lampung 1.com Tubaba:Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Nopriwan Jaya SP membuka Rapat Pembahasan Draft …