Minggu , Agustus 1 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Berterimakasih Dapat Dukungan Masyarakat

Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Berterimakasih Dapat Dukungan Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Para anggota TNI yang menjadi Satgas TMMD ke-110 0813/Bojonegoro selama bertugas ini mereka merasa bangga dan senang cara mendapatkan dukungan dari Banyak masyarakat yang ada di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, Senin (29/03/2021).

Dukungan ini ditunjukkan oleh masyarakat dengan cara komunikasi dan sangat menghargai keberadaan para Satgas TMMD di Desa Ngrancang serta banyak memberikan masukan serta meminta saran terkait pembangunan di Desa Ngrancang.

BACA JUGA:  Dipecundangi di Pilgub Lampung Ridho Ficardo Terancam Ditendang Demokrat

“Kami sangat senang berada di Desa Ngrancang sebagai Satgas TMMD dan banyak mendapatkan masukan dan juga mendapatkan saran terkait pembangunan pembangunan yang ada di desa,” kata Lettu Ckm Suroto selaku komandan SSK TMMD ke-110.

Dengan adanya program TMMD yang sudah dilakukan baik kegiatan membangun RTLH, Jalan Aspal dan Lainnya bisa dimanfaatkan masyarakat sebagai fasilitas umum yang ada di Desa Ngrancang. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …