Minggu , Agustus 1 2021
Home / Nasional / Sekarang Jalan TMMD Bojonegoro Jatimulyo Sudah Mulus, Anak-Anak Bisa Main Sepeda Dengan Santai

Sekarang Jalan TMMD Bojonegoro Jatimulyo Sudah Mulus, Anak-Anak Bisa Main Sepeda Dengan Santai

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro, Sejumlah anak kecil di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro tampak ceria saat bermain sepeda di sekitar rumahnya.

Mereka dengan senang mengayuh sepeda. Bahkan, kini jalan di desa mereka sudah mulus berkat pembangunan yang dilakukan oleh anggota TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

“Anak-anak kecil di Desa Jatimulyo ikut merasakan manfaat atas kegitan TMMD, karena jalan yang digunakan lebih baik dari pada dulu,” jelas Serda Siswanto, Jum’at (2/4/2021).

BACA JUGA:  Satu Keluarga Sumbangkan Tenaga Demi Suksesnya TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap

Ia menjelaskan, pembangunan jalan tersebut merupakan salah satu sasaran fisik dalam program TMMD ke-110. Dalam pengerjaannya, anggota TMMD dibantu oleh warga setempat. “Ini salah satu Kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” katanya.

Sebab itulah, pembangunan jalan di Desa Jatimulyo bisa selesai tepat waktu, sehingga masyarakat kini sudah bisa memanfaatkan mulusnya jalan tersebut, utamanya anak-anak di sana.

“Program TMMD ini sebagai upaya kami membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, utamanya di desa,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …