Minggu , Juli 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Sekdakab Way Kanan Pimpin Rakor Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah Kabupaten Way Kanan

Sekdakab Way Kanan Pimpin Rakor Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah Kabupaten Way Kanan

Lampung1.Com Way Kanan — Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP selaku Ketua TKPRD Memimpin Rapat Koordinasi Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah Kabupaten Way Kanan, pada Senin lalu (22/04/2021)

Hadir pada kegiatan tersebut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Kussarwono, M.T, Kepala dan Unsur, BPN dan ATR Way Kanan, Bappeda, Bapenda, Dinas PU, Dinas TPHP, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Perkebunan, Dinas PMPTSP, Dinas Kesehatan, Dinas LH, Dinas Perhubungan, Dinas Indag, Dinas Nakertrans, Badan Satpol-PP, dan Bagian Hukum Setdakab Way Kanan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro, Pupuk Kebersamaan Dengan Anak-Anak

 

Rapat tersebut bertujuan untuk ekspose dari PT. Dayamitra Telekomunikasi, PT. Profesional Telekomunikasi dan CV. Serba Guna Haji Aliman yang akan melakukan kegiatan usaha baik barang dan atau jasa di kabupaten way kanan.

Sekda Saipul Menyampaikan, bahwa pemerintah kabupaten way kanan menyambut baik terkait dengan usulan usaha dan izin usaha yang diusulkan oleh Perusahaan terkait, selama sesuai dengan aturan dan ketentuan dan berlaku.

BACA JUGA:  Bupati Parosil Mabsus Lantik LHP Gedung Surian Masa Bakti 2019-2025

“Pemerintah Kabupaten Way Kanan akan menyambut baik terkait usaha dan izin usaha yang diusulkan, sesuai dengan kewenangan dan tusi dari TKPRD jika itu sudah sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku pasti akan dirokemdasikan” Jelas Sekda Saipul.

Sekda Saipul juga menyampaikan agar seluruh Perusahaan yang ada untuk melengkapi seluruh dokumen perizinan, perpajakkan dan lain-lain sesuai dengan ketentuan yang berlaku, agar tim TKPRD Kabupaten Way Kanan dapat mengeluarkan Rekomendasi terkait Izin Usaha yang akan dilakukan oleh Perusahaan terkait. (Aszhari )

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Timur Mulai Vaksinasi Massal COVID-19 Tahap Ke-2

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian bersinergi dengan Tim Terkait, mulai menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 tahap ke-2, di …