Minggu , Juli 25 2021
Home / Nasional / Selama Program TMMD Bojonegoro, Masyarakat Dapat Pendidikan Gotong Royong

Selama Program TMMD Bojonegoro, Masyarakat Dapat Pendidikan Gotong Royong

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Dengan adanya TMMD ke-110 ini gotong royong warga masyarakat yang membantu program TMMD ke-110 mulai muncul dan tampak. Budaya yang lama hilang ini seolah tumbuh lagi di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro,Selasa(30/03/2021).

Dikatakan oleh Danramil Tambakrejo Kapten Inf Jamari, dengan cara gotong royong adalah kunci utama menyelesaikan pekerjaan di Desa program TMMD ke-110 yang dilaksanakan di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

BACA JUGA:  Di Balik Suksesnya Program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB, Ada Perjuangan Tim Penerangan Kodim Yang Setiap Harinya Meliput Kegiatan

“Dengan gotong royong membantu pembangunan yang menjadi sasaran program TNMD ke-110 menjadi ringan,dan mudah, sehingga semua usaha bisa diselesaikan dengan cepat pula, ” terang Kapten Inf Jamari.

Hal ini seperti yang terlihat saat melakukan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH), pembangunan jalan, dan juga program sasaran fisik lainnya di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro,(Pendim 0813).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Letkol Kav Joko Sunarto Terjun Langsung Lakukan Jemput Bola Vaksinasi Ke Masyarakat

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Guna mendukung Pemerintah pusat maupun daerah Komandan Kodim 0426/Tulangbawang Letkol Kav Joko …