Rabu , April 14 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / SMKN 1 Suoh Gelar Ujikom Jurusan TBSM

SMKN 1 Suoh Gelar Ujikom Jurusan TBSM

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – SMKN 1 SUOH adakan Uji kompetensi UJIKOM yang di ikuti oleh Jurusan TBSM sebanyak 21 Siswa, Yang di mulai dati tanggal 05-07. (07/04/2021)

Sutrisno S.com selaku kepala sekolah menyampaikan kepada lampung1.com, Bahwa UJIKOM salah satu verifikasi supaya anak didik SMKN1 suoh di akui oleh dunia usaha dan industri. Ujikom tersebut selain di dampingi dan di arahkan oleh pengajar dari pihak swasta yang sudah MOU dengan Pihak Sekolah turut mendukung juga perlengkapan Alat praktek UJIKOM untuk SMKN 1 SUOH saat ini sudah lengkap, Ujikom dilaksanakan dari Tanggal 05-07-2021.

BACA JUGA:  Begini Harapan Pedagang Tambakrejo Setelah Peluncuran KPP Di TMMD 110 Bojonegoro

“Jadi Visi SMKN 1 SUOH, Menjadikan lembaga pendidikan (DIKLAT) Berkualitas Berlandaskan Iman dan Taqwa Serta Menghasilkan Tamatan Yang Profesional Mandiri dan Memiliki Jiwa ENTERPREUNER, sehingga lulusan SMKN 1 Suoh mampu bersaing secara kualitas di dunia industri dan tehnik mesin”.Ucap Sutris

Astari Pendidik Tehnik dan bisnis memaparkan, bahwa siswa yang ikut Ujikom sebanyak 21 siswa, Dimana selama tiga hari kita laksanakan ujikom alhamdulillah berjalan dengan baik dan siswa-siswa kita sangat seriyus dalam ujikom ini. Kata Astari

BACA JUGA:  Kondisi Tanah Labil, Truk Pengangkut Material TMMD Terus Masuk.

Salah satu siswa yang mengikuti Ujikom tersebut mengatakan Sangat Senang karena selain mereka mendapatkan ilmu dari pengajar Pendamping dari pihak swasta tersebut mereka juga dapat cara dan trik-trik baru dalam membongkar dan memasang mesin-mesin kendaraan yang jadi bahan praktek. (Sumarlin/Arif)

About admin

Check Also

Hasan Basri Maju Pada Pilkakam Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu Dengan No urut 04

Lampung1.Com Way Kanan — Calon kepala kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Hasan …