Minggu , Juli 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / SMSI Pesawaran Berbagi Paket Sembako

SMSI Pesawaran Berbagi Paket Sembako

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Dengan berkah ramadhan, SMSI Pesawaran berbagi ratusan paket sembako kepada masyarakat di dua desa, Kecamatan

Tegineneng, Minggu (25/04/21) bertempat di sekretariat media informasi network Desa Bumi Agung, Kecamatan
Tegineneng.

Ketua SMSI Pesawaran Heri Kodri mengungkapkan, hadirnya SMSI pada hari ini menjadi moment penting di saat bulan ramadhan.

” Bantuan diberikan untuk berbagi rasa kepedulian terhadap masyarakat dari kumpulan para pemilik media di Pesawaran,” ujar Heri Kodri saat itu didampingi Sekretaris SMSI Pesawaran, Tri Yadi.

BACA JUGA:  Kompol Salman Jabat Kabag Sumda Polres Lampung Timur

Menurutnya, SMSI adalah Serikat Media Siber Indonesia merupakan sekumpulan para pemilik media online di kabupaten Pesawaran, termasuk media informasi network yang telah tergabung di SMSI Pesawaran ini.

” Bantu itu diberikan jangan melihat nilainya tapi inilah wujud gerakan sosial perkumpulan para pemilik media di Pesawaran,” kata dia lagi.

Meski sebagian donasi itu sambung Heri, berasal dari para pemilik media online dan ada sebagian dari donatur lainnya yang telah dihimpun, termasuk donasi dari salah satu owner media informasi network.

BACA JUGA:  Diapresiasi Pembagian Sembako Dari Satgas TMMD

” Bantuan diberikan dalam bentuk kemasan kurang lebih 150 bungkus yang disalurkan itu, jadi tolong jangan melihat nilainya tapi inilah bentuk kemampuan dan kepedulian kami,” jelas pemilik media online Gerbang Republik itu saat acara dengan menerapkan protokol kesehatan. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Letkol Kav Joko Sunarto Terjun Langsung Lakukan Jemput Bola Vaksinasi Ke Masyarakat

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Guna mendukung Pemerintah pusat maupun daerah Komandan Kodim 0426/Tulangbawang Letkol Kav Joko …