Minggu , Agustus 1 2021
Home / Nasional / Suksesny Program NonFisik Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB

Suksesny Program NonFisik Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB

LAMPUNG1.COM, Pengkadan– Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 110 Kodim 1206/Psb di Desa Hulu Pengkadan, telah resmi ditutup. Selesainya TMMD ditandai dengan Penyerahan hasil Laporan kegiatan TMMD yang dilaksanakan diMakodim 1206/Psb. Jumat (02/04/21)

Anggota Satgas TMMD terdiri dari beberapa satuan, diantaranya personil Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Yon Zipur, TNI AL dan AU.

Dalam pelaksanaan TMMD Regtas ke 110, Dusun Suka Ramai memiliki Nilai lebih dan Daya tarik tersendiri sehingga melalui Program NonFisik di bawah naungan Kodim 1206/Putussibau, Anggota Satgas TMMD Bersama Warga membuat tempat Wisata Urban Digital Corner yang melambangkan bahwa mereka telah mengukir karya yang akan di muat dalam sosial media (Digital Corner), yang nantinya akan mempublikasikan wilayah mereka.

BACA JUGA:  Bupati Loekman Djoyosoemarto Dialog Interaktif Bahas Corona di Saluran Radio Pemerintah Daerah

Gagasan ini di munculkan langsung oleh Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P Selaku Dansatgas TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB.

“Semoga kenangan ini menjadi manfaat dan dapat di laksanakan dengan baik, dan menjadi harapan baru untuk warga dusun suka ramai kedepannya, tutup Dansatgas TMMD 110. (Yhs/1206).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …