Minggu , Agustus 1 2021
Home / Hukum Kriminal / Terlibat Narkoba, 2 Remaja Digelandang Ke Kantor Polisi

Terlibat Narkoba, 2 Remaja Digelandang Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, 2 orang remaja di Kabupaten Lampung Timur, yang kedapatan sedang menikmati Narkoba jenis Sabu-Sabu, tidak berkutik digelandang petugas ke kantor Polisi.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan didampingi Kapolsek Labuhan Ratu IPTU Peri Setiawan, pada Selasa (20/4), menyampaikan bahwa inisial para tersangka adalah AP (20) dan AR (18) warga Kecamatan Labuhan Ratu.

Para tersangka ditangkap didalam sebuah rumah, saat sedang mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu-Sabu, pada Senin (19/4) malam, oleh Tim Patroli Polsek Labuhan Ratu, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Tim TMMD 110 Bojonegoro Gelar Komsos Di SD Jatimulyo Tambakrejo

Dari para tersangka, Petugas Kepolisian, mengamankan barang bukti berupa Plastik klip yang diduga berisi Narkoba jenis Sabu-Sabu, Alat Hisap (Bong), Korek Api, Kertas aluminium foil, dan sebungkus rokok.

Saat ini para tersangka dan barang buktinya, telah dibawa ke Kantor Polisi, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …