Minggu , Juli 25 2021
Home / Hukum Kriminal / Tersangka Perampasan Motor Di Jabung, Menyerahkan Diri Ke Kantor Polisi

Tersangka Perampasan Motor Di Jabung, Menyerahkan Diri Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, 1 dari 2 orang tersangka dugaan kasus perampasan sepeda motor, akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Jabung, Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kapolsek Jabung IPTU Dian Andika, pada Minggu (25/4), menjelaskan bahwa inisial tersangka yang menyerahkan diri ini adalah AH (21) warga Kecamatan Jabung.

Tersangka bersama rekannya yang masih diburu polisi, diduga terlibat aksi perampasan sepeda motor merk Honda Beat, dengan nomor polisi B 4561 KPM, yang dikendarai oleh ZD warga Kecamatan Jabung, pada (22/4) lalu.

BACA JUGA:  Luar Biasa, Ibu-ibu Ikut Bantu Pekerjaan TMMD ke-109 Wilayah Kodim 0812/Lamongan TA 2020

Peristiwa kejahatan diduga dilakukan para tersangka dengan cara mendatangi dan memukul tangan korban, saat berada disalah satu lapangan di Kecamatan Jabung, kemudian merampas serta membawa kabur sepeda motor tersebut.

Beberapa hari setelah kejadian, tersangka AH dengan didampingi keluarganya, menyerahkan diri ke Mapolsek Jabung, dan bersedia bertanggung jawab, serta menjalani proses hukum, terkait tindak pidana yang dilakukannya.

Selain Tersangka, Petugas Kepolisian Polsek Jabung juga mengamankan 2 unit Sepeda Motor merk Honda Beat, sebagai barang bukti, yang selanjutnya diserahkan ke Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait proses hukum tindak pidana tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polres Lampung Timur Mulai Vaksinasi Massal COVID-19 Tahap Ke-2

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian bersinergi dengan Tim Terkait, mulai menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 tahap ke-2, di …