Kamis , Agustus 5 2021
Home / Nasional / Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Prajurit Kodim Bojonegoro Tadarusan Bersama

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Prajurit Kodim Bojonegoro Tadarusan Bersama

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Bulan suci Ramadhan, adalah bulan penuh keberkahan dan kebaikan. Tak heran, banyak yang dilakukan umat Islam untuk berlomba-lomba mencari kebaikan, termasuk tadarusan atau membaca Al Qur’an.

Begitu juga yang dilaksanakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, tak mau ketinggalan dalam berlomba mencari kebaikan di Bulan Ramadhan ini dengan menyelenggarakan kegiatan keagamaan berupa Tadarus Al Qur’an rutin tiap pagi hari setelah pelaksanaan apel pagi.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Lamsel Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Gelombang Kedua

“Tadarus Al Qur’an yang dilaksanakan di Masjid Al Askhar Komplek Makodim ini diikuti para anggota Staf baik TNI maupun PNS secara bergantian,” ujar Batipers Kodim 0813 Bojonegoro, Peltu M. Ali Imron, Kamis (15/4/2021).

Harapannya, dengan Tadarus bersama tersebut bisa mengkhatamkan bacaan Al Qur’an serta mendapatkan berkah Ramadhan.

“Selain itu, membaca Ayat Suci Al Qur’an di Bulan Puasa Ramadhan juga dapat menciptakan kedamaian dalam hati serta upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” pungkasnya.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …