Minggu , Juli 25 2021
Home / Nasional / TMMD ke 110 Beginilah Cara Para Personil Hilangkan Rasa Rindu Pada Keluarga

TMMD ke 110 Beginilah Cara Para Personil Hilangkan Rasa Rindu Pada Keluarga

LAMPUNG1.COM,Pengkadan –  Berbagai macam cara dilakukan para personel untuk menghilangkan rasa rindu mereka kepada keluarga, dalah satunya dengan mengajak bermain anak-anak warga tempat mereka tinggal selama melaksanakan kegiatan TMMD, melaksanakan olah raga sore bersama, bersilaturahmi kerumah-rumah warga, dan beberapa hal lain di Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabulaten Kapuas Hulu. Jumat(02/04/21)

Salah satu personel TMMD Serda Andre mengatakan untuk mengurangi rasa rindunya kepada keluarga setiap Pagi sebelum memulai aktifitas dirinya mengajak anak-anak warga sekitar untuk bermain

BACA JUGA:  Tanggamus Siapkan Atlet untuk Berlaga di Porprov Lampung ke-VIII

“Dengan cara ini saya bisa mengurangi rasa rindu kepada keluarga terutama anak saya yang masih kecil,” tuturnya

Menurutnya, kegiatan telah selesai sehingga di waktu istirahat seringkali digunakan untuk bercanda dengan warga ataupun telephon video call dengan keluarga di rumah sabagai pengobat rasa rindu.

“Malam hari kadang kami silaturrahmi kerumah-rumah warga, dipergunakan untuk bercengkerama sambil menyelami warga desa maupun ikut meronda. sehingga hubungan diantara kami Satgas dengan masyarakat terjalin dengan baik,” ucapnya.
(Dny/1206)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Timur Mulai Vaksinasi Massal COVID-19 Tahap Ke-2

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian bersinergi dengan Tim Terkait, mulai menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 tahap ke-2, di …