Kamis , Juli 29 2021
Home / Nasional / Tuangan Kopi Terkahir Remaja Putri Desa Hulu Pengkadan Mengiri Kepergian Personil Satgas TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB

Tuangan Kopi Terkahir Remaja Putri Desa Hulu Pengkadan Mengiri Kepergian Personil Satgas TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB

LAMPUNG1.COM, Pengkadan – Tuangan kopi terkahir remaja putri Desa Hulu Pengkadan kepada personil satgas TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB, mereka sudah selesai mengerjakan sasaran fisik. Dan kegiatan TMMD Regtas 110 resmi di tutup. Para personil satgas TMMD pulang menuju satuannya masing-masing. Kamis, (01/04/2021)

Remaja Putri Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan bernama Putri Nurhasanah yang membawa termos berisi kopi dan teh, memberikan perhatian kepada para personil satgas yang sudah selesai mengerjakan tugas di desa mereka, dan akan pulang ke satuanya masing-masing.

BACA JUGA:  Diduga Terlibat Pemerkosaan & Pencurian, Polisi Tangkap Seorang Residivis Di Lampung Timur

Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB yang akan pulang ke satuanya masing-masing meminta agar kopi yang ada di dalam termos dituangkan ke dalam cangkir. Dengan senang hati, remaja putri ini menuangkan kopi ke gelas yang sudah disodorkan kepada mereka.

Tak jarang, para remaja putri ini juga menebar senyuman kepada personil Satgas TMMD yang masih lajang. Sebaliknya, satgas TMMD yang masih lajang juga membalas dengan senyuman. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …