Minggu , Agustus 1 2021
Home / Nasional / Batam / Wagub Marlin Agustina Ajak Masyarakat Tingkatkan Prokes

Wagub Marlin Agustina Ajak Masyarakat Tingkatkan Prokes

LAMPUNG1.COM, Kepri –  Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk tidak terlena dengan pandemi Covid-19. Saat ini, Kepri yang sudah melandai namun kembali naik setelah sejumlah warga terkonfirmasi positif. Semua harus berperan memutuskan mata rantai sebaran virus ini.

“Tingkatkan disiplin kita dengan protokol kesehatan. Jangan terlena kalau sudah berkurang, harus tetap disiplin dan sama-sama menjaga kesehatan,” kata Wagub Marlin di Masjid Annur Kampung Panau, Kelurahan Kabil, Nongsa, Kota Batam, Kamis (15/4/21).

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Siapkan Acara Sosialisasi Dinas P3AKB

Di Masjid Annur ini, Wagub Marlin bersama Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi menghadiri majelis buka puasa bersama. Setelah majelis iftar itu, Wagub Marlin bersama Wako Rudi menunaikan ibadah tarawih di Musala Al-Amin, RT 01/02 Kampung Melayu, Batubesar.

Wagub Marlin mengingatkan masyarakat jangan sampai terlena. Berkali-kali dan dalam banyak kesempatan Wagub Marlin selalu menyampaikan pentingnya disiplin protokol kesehatan.
“Selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. Sekali lagi, kita jangan sampai terlena. Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan,” kata Wagub Marlin.

BACA JUGA:  TMMD 106 Usai, Tiada Lagi Suasana Gaduh Satgas

Dalam Rapat Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19  di Provinsi Kepri, pagi harinya, Wagub Marlin pun mengingatkan semua untuk bersama berdisiplin dengan protokol kesehatan. Aktivitas Safari Ramadhan pun, dijadikan salah satu sarana untuk terus mengajak semua berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus masjid. Hal yang sama juga dilakukan Wako Rudi.

Dalam sambutannya, Wako Rudi menyampaikan rencana pembangunan Kecamatan Nongsa ke depan. Terutama peningkatan infrastruktur jalan yang akan mendukung pengembangan pariwisata jalan.

BACA JUGA:  TMMD 110, TNI Bojonegoro Sempatkan Mendampingi Penyerahan Motor Bank Sampah

“Saya ingin bangun Kota Batam ini menjadi kota modern. Tak terkecuali Kecamatan Nongsa,” kata Rudi.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

30 tahun Alumni Akpol 91 Mengabdi, Kini Gelar Vaksinasi Massal dan Berikan Bansos di wilayah Johar Baru

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Sabtu, (31 Juli 2021). Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa, gelar program …