Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Wakil Bupati Pringsewu Ditetapkan Sebagai Ketua PMI Kabupaten Pringsewu 2021-2026

Wakil Bupati Pringsewu Ditetapkan Sebagai Ketua PMI Kabupaten Pringsewu 2021-2026

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi ditetapkan sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pringsewu 2021-2026.
Penetapan tersebut berdasarkan Musyawarah Kabupaten (Muskab) II di Aula STMIK Pringsewu, Gadingrejo, Senin (5/5/21).

Muskab yang dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu yang juga Plt Ketua PMI Pringsewu ini dihadiri Sekretaris PMI Provinsi Lampung Sutoyo, Kabiro Organisasi Relawan dan Diklat Aris Suhartanto, sejumlah kepala OPD terkait serta perwakilan pembina PMR berbagai sekolah dan KSR STMIK Pringsewu.

BACA JUGA:  Isu Pemindahan Gedung Sekretariat Pemkab, Lingga : Tidak Ada Rencana Akan Pindah

H.Fauzi, yang ditetapkan sebagai Ketua PMI Pringsewu mengucapkan terimakasih atas amanat yang diberikan tersebut, sekaligus mengajak seluruh kader-kader PMI untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Ia juga mengajak untuk bersama-sama mengaktifkan kembali keberadaan KSR serta PMR di kampus atau sekolah-sekolah. “Saat masih sekolah dulu saya juga pernah menjadi Ketua PMR, jadi ada semacam rasa rindu juga dengan PMI”, ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris PMI Provinsi Lampung Sutoyo mengatakan kepengurusan PMI Pringsewu sejatinya telah berakhir Agustus 2020 lalu, sehingga pihaknya menunjuk H.Fauzi sebagai Plt Ketua, hingga dapat melaksanakan Muskab II yang ia pimpin langsung, dimana hasilnya menetapkan Dr.H.Fauzi sebagai Ketua PMI Kabupaten Pringsewu periode 2021-2026. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …