Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Wakil Bupati Tuba Hadiri Nuzulul Qur’an dan Santuni Anak Yatim

Wakil Bupati Tuba Hadiri Nuzulul Qur’an dan Santuni Anak Yatim

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah didampingi dua anggota DPRD Tulangbawang Ketua Fraksi PAN Holil dan Ketua Komisi IV H. Morisman mengikuti acara malam Nuzulul Qur’an (17 Ramadhan) di Masjid Baitur Rohman Kampung Bawang Tirto Mulyo, Kecamatan Banjar Baru, rabu malam. Kamis (30-4-2021)

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di Kabupaten Tulangbawang dan sekaligus sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sai Bumi Nengah Nyappur, membagikan sembako dan santunan kepada anak – anak yatim.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Riana Sari Arinal Buka Seminar "Etika Perempuan Dalam Berorganisasi"

“Alhamdulilah, kita semua sudah melaksanakan ibadah puasa dengan lancar. Pada malam hari ini adalah memasuki ke 17 Ramadhan sebagai malam Nuzulul Qur’an, semoga puasa kita mendapat berkah dan diterima oleh Alloh SWT,”terang Hendriwansyah.

Ketua Fraksi PAN DPRD Tulangbawang Holil menerangkan, bahwa Wakil Bupati Tulangbawang yang juga sebagai Ketua DMI bersama pengurus DMI aktif dalam melaksanakan kegiatan keagamaan di masjid – masjid.

BACA JUGA:  Tanggul Darurat di Tikungan Maut Gibod Cikawung Banyumas, Selamatkan Pemuda Masuk Jurang

Selain itu, kata dia, Wakil Bupati Tulangbawang juga menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagai dengan orang – orang yang membutuhkan bantuan, terutama peduli terhadap para anak yatim.(mad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Antusiasme Masyarakat Distrik Aimas Dalam Serbuan Vaksinasi Yang Digelar TNI AL Wilayah Sorong

LAMPUNG1.COM – Program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim masih terus berjalan hingga akhir Juli, kali ini …