Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Metro Raih Penghargaan Kategori Kota Terbaik Di Provinsi Lampung

Walikota Metro Raih Penghargaan Kategori Kota Terbaik Di Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Walikota Dr Wahdi menerima langsung penghargaan kategori Kota Terbaik di Provinsi Lampung, dari Gubernur Arinal Djunaidi.

Penghargaan Pembangunan Daerah Sai Bumi Ruwa Jurai (PPD Saburai) Tahun 2021, dengan kategori Kota Terbaik ini, diterima oleh Walikota Metro Dr Wahdi, saat menghadiri Musrenbang, dalam rangka Penyusunan RKPD Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2022, di Ballroom Hotel Novotel, pada Senin (12/4).

Wahdi menyampaikan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan dari Pemerintah Provinsi Lampung, pihaknya menegaskan bahwa anugerah tersebut, tidak lepas dari dukungan seluruh potensi yang ada di Kota yang dipimpinnya.

BACA JUGA:  Arinal : Jangan Lupakan Dunia Pertanian

Menurutnya, disaat ujian Pandemi COVID-19 masih berlangsung, Pemerintah Kota Metro tengah fokus pada upaya untuk mengoptimalisasi program penanggulangan masalah sosial dan peningkatan ekonomi.

“Kota Metro sejatinya adalah Kota yang hebat, memiliki ASN yang berkualitas, serta masyarakat yang cerdas, kami optimis bisa melalui ujian Pandemi COVID-19 ini dengan survive,” terangnya.

Sementara Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, mengharapkan semua Bupati dan Walikota, dapat bekerja lebih keras untuk melakukan langkah-langkah pemulihan persoalan sosial dan perekonomian, termasuk terus meningkat kedisiplinan protokoler kesehatan ditengah masyarakat, agar Pandemi COVID-19 segera berakhir. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …