Rabu , Januari 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Warga Way Bungur Ditemukan Meninggal Dunia Di Sungai

Warga Way Bungur Ditemukan Meninggal Dunia Di Sungai

LAMPUNG1.COM, Seorang petani, yang merupakan warga Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, ditemukan meninggal dunia di sungai.

Masyarakat dilokasi kejadian, pada Kamis (1/4) malam, mengungkapkan bahwa identitas korban adalah Sarko (62) warga Desa Tegal Ombo, Kecamatan Way Bungur.

Korban yang berprofesi sebagai petani, awalnya pamit dari rumah pada Kamis (1/4) siang, untuk pergi mencari rumput, dengan mengendarai sepeda motor merk Yamaha Jupiter, dengan nomor polisi B 6328 BFM.

BACA JUGA:  Apresiasi Adanya Satgas TMMD Yang Bekali Wasbang Kepada Anggota Pramuka

Karena hingga petang korban tidak juga pulang, pihak keluarga dibantu warga dan petugas kepolisian dan TNI, berupaya melakukan proses pencarian, hingga akhirnya menemukan sepeda motor dan korban didalam sungai, yang lokasinya berada diperbatasan Desa Tanjung Kesuma Kecamatan Purbolinggo, dan Desa Tegal Ombo Kecamatan Way Bungur.

Korban yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, karena diduga mengalami kecelakaan tersebut, kemudian segera dievakuasi oleh Tim Medis, dan dibawa kerumah duka, untuk dilakukan proses pemakaman. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …