Minggu , Juli 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Watoni Nurdin : Hadirnya Hotel JW Marriot di Pesawaran Tetap Waspada

Watoni Nurdin : Hadirnya Hotel JW Marriot di Pesawaran Tetap Waspada

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Anggota DPRD Provinsi Lampung asal Dapil 3 (Pesawaran, Pringsewu dan Metro) Watoni Nurdin memastikan hadirnya hotel JW Marriot di Pesawaran

tidak terlepasnya para tamu dari Amerika.

Hal tersebut disampaikan Watoni Nurdin yang juga anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung usai menghadiri Safari Ramadhan di kediaman Ketua DPRD Pesawaran, Senin (19/04/2021).

” Itu juga kita harus cukup waspada. Kenapa, karena disinikan dijadikan pusat Armada Barat. Nah, jangan sampai itu mereka seolah-olah wisatawan, tapi mereka sebenarnya inteljen. Yang akan mengamati tingkat pertumbuhan Angkatan laut kita disini, walaupun adanya ini tapi tetap kewaspadaan harus ada,” ujar Watoni.

BACA JUGA:  BNM RI Apresiasi Kinerja Kapolda Polda Lampung Tangkap Bandar Narkoba

Maka dari itu, lanjut Watoni, harus terintegritas, kemudian JW Marriot ini memang mendatangkan pesona sehingga banyak orang menginap.

” Tetapi yang harus dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran, adalalah bagaimana kehadiran JW Marriot itu bisa menyerap tenaga kerja dari Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya.

Sambung Politisi PDI Perjuangan Provinsi Lampung itu menambahkan, okelah kalau masalah skill dipersoalkan, tetapi yang namanya skill bisa dilatih beberapa hari atau seminggu itu bisa diambil dari kabupaten pesawaran itu sendiri.

BACA JUGA:  Wujudkan Kebersamaan, Warga dan Satgas Makan Bareng Pada Syukuran Pra TMMD 107 Banggai

” Sehingga inikan mendatangkan income baru juga, dengan memutus mata rantai terjadinya pengangguran,” pungkasnya saat itu bersama anggota Komisi II DPR RI, Ir. H. Endro S. Yahman, M.Sc. dan Ketua DPRD Pesawaran, Suprapto. (wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Timur Mulai Vaksinasi Massal COVID-19 Tahap Ke-2

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian bersinergi dengan Tim Terkait, mulai menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 tahap ke-2, di …