Minggu , Juli 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Wisata Bukit Lantana Resmi Dibuka

Wisata Bukit Lantana Resmi Dibuka

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Wisata Bukit Lantana secara resmi dibuka oleh Kepala Desa, Susalit Cokro Aminoto bersama berbagai komunitas pecinta wisata, termasuk Gooes Community Wayratai dan warga setempat, Sabtu (10/04/2021) bertempat di Dusun Sinar 2, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Wayratai.

Ketua Pokdarwis Bukit Lantana, Muksoni menyampaikan rasa syukur bersama warga Dusun Sinar 2 telah dibukanya wisata ini ditandai pemotongan pita oleh Kades Harapan Jaya.

BACA JUGA:  Dinas Kesehatan, Bersama Satgas TMMD 110 Bojonegoro Edukasi Pangan Jajanan Anak Sekolah

” Alhamdulillah turut penandatanganan
MoU telah dilaksanakan dengan pemilik lahan sudah disepakati, terlebih adanya memberikan tenda dan uang binaan dari Kades. Mudah-mudahan wisata ini menjadi contoh desa di Kabupaten Pesawaran,” ucap Muksoni kepada lampung1.com, Minggu (11/04/2021).

Salah satu Komunitas Sepeda Kecamatan Wayratai, dibawah Pembinaan Widada. Yakni Leader Gooes Community Wayratai, Aa Emvi menyampaikan apresiasi atas dibukanya wisata Bukit Lantana.

” Ini salah satu destinasi wisata Desa Harapan Jaya, bertempat di Dusun Sinar 2 yang merupakan modal awal untuk membangun perekonomian masyarakat sekitar,” ujar Novi sapaan akrabnya AA Emvi.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melaksanakan Bedah MCK Musholla Nurtajali Pada TMMD 109

Sambung AA Emvi, terutama para pemuda Dusun Sinar 2 siap melayani tamu wisatawan dengan penuh ramah dan nyaman untuk berwisata Bukit Lantana.

” Mereka siap melayani 24 jam bila tamu wisatawan datang sesuai komitmen bersama untuk terus maju dan berkembang sesuai harapan warga dusun Sinar 2 Desa Harapan Jaya,” tandas Leader Community Gooes Wayratai itu. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Letkol Kav Joko Sunarto Terjun Langsung Lakukan Jemput Bola Vaksinasi Ke Masyarakat

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Guna mendukung Pemerintah pusat maupun daerah Komandan Kodim 0426/Tulangbawang Letkol Kav Joko …