Kamis , Juli 29 2021
Home / Hukum Kriminal / 2 Begal Bersenjata Berhasil Dibekuk TEKAB 308 Polsek Waway Karya

2 Begal Bersenjata Berhasil Dibekuk TEKAB 308 Polsek Waway Karya

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Waway Karya, dibackup Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, berhasil membekuk 2 tersangka aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) begal, yang sering beraksi menggunakan senjata.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kapolsek Waway Karya AKP Catur Hendro, pada Kamis (20/5), menjelaskan bahwa inisial para tersangka adalah HS (32) dan ZA (40) warga Candipuro, Lampung Selatan.

Berdasarkan data Pihak Kepolisian, para tersangka diduga terlibat dalam 3 aksi pembegalan 3 unit sepeda motor, dan 2 telepon genggam, dari 3 orang korbannya, dalam waktu yang berbeda-beda.

BACA JUGA:  Penampakan Kemanunggalan TNI-Rakyat Di TMMD Kodim Bojonegoro

Saat beraksi, para tersangka diduga mengancam dengan senjata tajam, dan senjata yang menyerupai senjata api, sehingga para korban tidak berani melawan, dan pasrah, saat kendaraan serta telepon genggamnya diambil tersangka.

Petugas Kepolisian yang melakukan proses penyelidikan, akhirnya berhasil mengidentifikasi sekaligus membekuk para tersangka, berikut 1 unit Telepon Genggam, sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Antusiasme Masyarakat Distrik Aimas Dalam Serbuan Vaksinasi Yang Digelar TNI AL Wilayah Sorong

LAMPUNG1.COM –┬áProgram vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim masih terus berjalan hingga akhir Juli, kali ini …