Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Adipati Tekankan Penyelenggaraan Pilkakam Serentak Aman dari Penyebaran Covid-19

Adipati Tekankan Penyelenggaraan Pilkakam Serentak Aman dari Penyebaran Covid-19

Lampung1.Com Way Kanan — Deklarasi Damai calon kepala kampung dalam Pemilihan Kepala Kampung Serentak Kabupaten Way Kanan 2021, Adipati Tekankan Penyelenggaraan Pilkakam Serentak Aman dari Penyebaran Covid-19 bertempat di Aula Kecamatan Blambangan Umpu, Rabu (19/5/2021).d

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Komandan Kodim 0427/ WK Letkol Inf A. A. Gede Rama, Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy Saputra, Jajaran Forkopimda, beberapa Pj. Kepala Kampung serta para calon Kepala Kampung.

BACA JUGA:  Jaga Semangat Kerja, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Renovasi RTLH Aladin

Dalam kesempatan tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Menekankan atas penyelenggaraan Pilkakam Serentak yang digelar di 14 kecamatan diikuti 285 calon dari 85 Kampung yang menyelenggarakan pilkam serentak, untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan covid-19 sebagaimana mestinya Tegas Adipati.

Dalam arahannya, Bupati Raden Adipati Surya menjelaskan bahwa kegiatan deklarasi damai tersebut bukan hanya kegiatan seremonial saja melainkan juga komitmen bersama dalam rangka Pemilihan Kepala Kampung yang akan datang Aman dari Penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:  Polres Tanggamus-Lampung Gelar Peringatan HUT Satpam ke-37

Adipati juga menyampaikan “Pilkakam serentak yang akan digelar pada hari Kamis 27 Bulan ini harus aman, kondusif tanpa keributan,Serta aman dari penyebaran covid-19.

Raden Adipati Surya juga mengingatkan kepada calon kepala kampung untuk berkampanye dengan sportif.

“Jangan sampai saat berkampanye malah menebarkan provokasi atau menjelek-jelekkan lawan. Sampaikan saja program yang baik dan fokus pada hal itu. Jangan juga ada tindakan premanisme,” tegas Adipati.

BACA JUGA:  KODIM 0410 KBL Bedah Rumah Pak Muhlisin Pada TMMD 109

Bupati berharap Pilkakam serentak tahun 2021 bisa berjalan damai, demokratis, dan menghasilkan Kepala Kampung yang hebat.(Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Dikepimpinan Dendi Ramadhona, Pesawaran Raih Penghargaan KLA 2021

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Kabupaten Pesawaran meraih Penghargaan KLA 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen …