Jumat , Juni 4 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Arus Lalin di Putar Balik Justru WaterBoom Buka

Arus Lalin di Putar Balik Justru WaterBoom Buka

LAMPUNG1.COM – Di Saat arus Jln Lintas Di Putar Balik Dan beberapa tempat Wisata Yang sudah Ada Izin Pemerintah Di Tutup Justru Pengelola Tempat Water Boom Pribadi malah Buka.

Tepat nya lokasi di Way Petay Wilayah Lampung Barat, ada lokasi wisata WaterBoom baru di buka menjelang hari libur Lebaran, di saat di konfirmasi kepada salah satu pekerja di lokasi tersebut kata nya baru di buka 3 hari yang lalu.

Di lokasi wisata tersebut memang menerapkan Protokol kesehatan, setiap pengunjung yang datang di wajibkan memakai masker. Dan para pengelola bagi pengunjung yang tidak membawa masker di siapkan pengelola untuk membeli masker di lokasi dengan harga 3 masker Rp 5000. (16/05/2021)

BACA JUGA:  Pasca TMMD Reguler Pekalongan, Penyemprotan Disinfektan Dilanjutkan

Salah satu pengunjung Bu Bibit mengatakan terlalu Mahal biaya masuk lokasi wisata tersebut karena parkir mobil di kenakan tarif Rp 10.000, belum cucunya nya umur 8&3 tahun di kenakan tarif masuk Rp 15.000/anak dan dewasa kenakan tarif Rp 25.000/org sehingga Bu Bibit dengan anak nya mau masuk lokasi sudah mengeluarkan dana lumayan besar belum kalau tidak membawa masker.menurut beliau dan keluarga nya tempat wisata tersebut memang bagus dan mewah, Semoga lain waktu tempat wisata tersebut harga atau tiket masuk nya lebih terjangkau dan ramai pengunjung. Karena Waterboom itu sangat menarik dan cocok lokasi nya, mungkin di lampung barat yang ada lokasi waterboom seperti itu baru ini ada nya kata nya kepada Lampung1.com yang ada di lapangan.

BACA JUGA:  Jalan Lintas Timur Dipadati Pemudik

Lain hal nya di lokasi Wisata Alam Curup Padae yang berada di wilayah way tenong Justru di tutup, karena mengikuti himbauan pemerintah, meskipun ramai yang datang justru pihak pengelola tidak bisa membuka lokasi wisata tersebut. Padahal dengan di buka nya lokasi wisata alam tersebut justru akan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.(Agus/Arif)

About admin

Check Also

Plh Danramil 04/Labuhan Batu Terus Sosialisasikan Prokes

LAMPUNG1.COM, Labuhan Batu – Gebrakan Danramil 04/LB memutus matarantai Covid 19 diwilayah teritorialnya secara terus …