Sabtu , Juli 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Aspeknas Menilai SIKap Lamteng Sudah Berjalan Baik

Aspeknas Menilai SIKap Lamteng Sudah Berjalan Baik

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Ketua Asosiasi Pelaksana Kontruksi Nasional (Aspeknas) Lampung Tengah (Lamteng) Syafudin Basuni menilai proses Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lamteng sudah berjalan dengan baik.

Itu di katakan Syafudin setelah adanya pemberitaan di salah satu media online yang menyatakan bahwa SIKaP yang terjadi di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Lamteng bermasalah dan rekanan menduga lagu lama diputar kembali.

“Proses ULP melalui website SIKaP sudah berjalan dengan baik, tentunya kita semua harus menyadari. Sebab, pengguna server kan bukan hanya dari kontraktor yang ada di Lamteng saja,” ungkapnya. Senin (31/5/2021).

BACA JUGA:  Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Terus Kebut Pengerjaan Jalan Makadam Agar Selesai Tepat Waktu

Udin sapaan akrabnya ini juga meyakini, bahwa proses SIKaP kerap terjadi gangguan jaringan server. Bahkan ganguan jaringan tersebut tidak hanya terjadi di ULP Lamteng. Namun hampir diseluruh Provinsi yang ada.

“Mungkin gangguan jaringan ini tidak hanya di alami oleh rekan-rekan kontraktor yang ada di Kabupaten Lamteng saja. Bahkan diseluruh Provinsi. Jadi kita harus sama-sama bisa memahami dan memaklumi,” ujarnya.

Dirinya berharap kepada seluruh rekan-rekan kontraktor agar lebih bijak dalam menyikapi hal-hal yang terjadi dan selalu bersikap profesional.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Bantu Masyarakat Aliri Air ke Kebun Jagung Dengan Membangun Plengsengan Irigasi

“Saya berharap buat rekan-rekan kontraktor lebih bijak menyikapi semuanya jangan menggiring opini yg tidak baik, organisasi profesi harus profesional,” pungkasnya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puskesmas Bunut Siapkan 250 Vial, Warga Wayratai Jalani Vaksin Tahap Kedua

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Vaksinasi tahap kedua (2) di Kabupaten Pesawaran mulai dibuka. Satu diantaranya UPT Puskesmas Bunut, …