Rabu , Mei 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Barisan Anak Kolong Kotabumi Berbagi Dibulan Ramadhan

Barisan Anak Kolong Kotabumi Berbagi Dibulan Ramadhan

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dalam rangka mengisi kegiatan puasa di bulan ramadhan sekaligus berbagi ‘ Barisan anak kolong ‘(Barak) Kotabumi, Lampung Utara adakan Bansos, Senin (10/5/2021).

Kegiatan bansos dimulai pagi hari ini  dilakukan oleh anak barak Kotabumi Lampung Utara didua titik dilingkungan  tinggal anak barak.

Liza salah satu motor kegiatan bansos anak barak Kotabumi menyampaikan,kegiatan ini sebagai ajang silaturohmi sekaligus  bertujuan  saling berbagi rasa di bulan suci  yang sedang kita laksanakan, terlebih di tengah virus corona yang sedang melanda bangsa kita.

BACA JUGA:  Untuk Lebih Maju, Pemerintah Desa Ajak Komunikasi Warga

Lebih lanjut liza menambahkan, pembagian bansos ini sebagai tanda kesetiakawanan
di mana senasip sepenangngungan sesama anak kolong.

Hj, Syamsinar Japar selaku ketua Bansos tahun 2021 menjelaskan,pembagian bansos kali ini di lakukan di dua titik,yaitu lingkungan barak sekip dan kelapa tujuh kotabumi.
Syamsinar juga menyampaikan pemberian bansos ini terdiri dari sembako dan uang tunai yang di peruntukkan untuk anak-anak barak yang kurang mampu atau yang lebih layak untuk di bantu dalam meringankan beban saudara-saudara kami, pada saat berpuasa dan pada hari harya 1442 h. (Rad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ratusan Masyarakat Pekon Sukamarga Hadir Dan Mendoakan Peratin Jaimin Yang Baru Dilantik

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pasca pelantikan peratin (Kades) pekon sukamarga Kecamatan Suoh, ratusan masyarakat mendoakan …