Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Bupati Lampung Tengah Mengungkapkan Menjaga Kerukunan Antarumat Beragama Wajib Dilakukan Oleh Seluruh Masyarakat

Bupati Lampung Tengah Mengungkapkan Menjaga Kerukunan Antarumat Beragama Wajib Dilakukan Oleh Seluruh Masyarakat

LAMPUNG1.COM,Lampung Tengah merupakan Kabupaten dengan masyarakat majemuk.yang terdiri dari berbagai suku agama dan ras. Oleh karena itu menjaga kerukunan antarumat beragama wajib dilakukan oleh seluruh masyarakat. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat menerima kunjungan silaturahmi dari Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Lampung Tengah yang diketuai oleh I Ketut Suwendra
di Kompleks Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah Gedung Sesat Agung Nuwo balak Gunung Sugih , Kamis 20 Mei 2021. Dalam acara ini Bupati Lampung Tengah didampingi oleh beberapa kepala OPD terkait.

BACA JUGA:  Anggota TMMD Kodim Bojonegoro Melaksanakan Persiapan Gladi Kotor Tim Demonstrasi Senjata

Bupati Musa juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari PHDI yang telah bersilaturahmi dan juga atas komitmennya untuk bersama sama membangun Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung.

” Kita semua harus menjaga persatuan, karena kita semua adalah satu kesatuan yaitu masyarakat Lampung Tengah,” pesan Musa.

Sementara itu Ketua PHDI Lamteng I Ketut Suwendra mengatakan silaturahmi ini adalah bagian dari momen silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1442 H dimana pengurus PHDI selain bersilaturahmi juga menyampaikan dukungan terhadap program pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah dan berharap agar Lampung Tengah menjadi Kabupaten berjaya dan Kabupaten terbaik yang mensejahterakan masyarakatnya.

BACA JUGA:  Ririn Kuswantari : Bijak Bermedsos Suatu Keniscayaan dan Hindari Informasi Hoax

” Sosok Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad panutan bagi kita semua dimana Bupati Musa Ahmad menjadi contoh untuk mempersatukan masyarakat Lampung Tengah,” ucap I Ketut Suwendra .(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …