Sabtu , September 18 2021
Home / Agama / Bupati Tanggamus Shalat Id Dengan Prokes Covid-19

Bupati Tanggamus Shalat Id Dengan Prokes Covid-19

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.MM. mengikuti pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di Masjid Al Islah Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kotaagung, Kamis (13/05/2021).

Turut mendampingi Bupati Inspektur Ernalia, Kabag Protokol Setdakab Riens Abdul Kadir, Unsur Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan Pasar Madang.

Untuk petugas shalat Idul Fitri kali ini, bertindak sebagai Imam Ustad Suryo, Khotib Syafaruddin Anwar dan Bilal Haidir.

BACA JUGA:  Perkuat Sinergitas, Ini Yang Dilakukan Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bersama Tim Dinas Peternakan

Dalam kegiatan tersebut ditiadakan sambutan atas nama Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengingat durasi waktu yang menyesuaikan dengan Protokol Kesehatan.

Selanjutnya, dalam khutbah Idul Fitri Syafaruddin menyampaikan, dengan Idul fitri di tengah keprihatinan saat ini karena pandemi covid 19 yang belum selesai, mengajak kita menjaga diri dan keluarga dengan semaksimal mungkin, menjaga ukhuwah islamiyah dengan terus memperhatikan orang- orang di sekitar kita membantu saudara kita yang membutuhkan pertolongan, meringankan beban mereka yang sedang dalam kesusahan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Dampingi Anak-Anak Belajar Daring

Dan yang penting dalam menghadapi kondisi saat ini kita dilarang berputus asa tetapi tetap berusaha dan berikhtiar. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Mesuji Lakukan Kegiatan Bansos Untuk Para Lansia

LAMPUNG1.COM – Senyum sumringah 5 Lansia mendapat tali asih berupa paket sembako dan uang tunai …